10 TANDA DIA HANYA MENGANGGAP ANDA HANYA “TEMAN”

Pernah ngerasain ditolak? Huhuhu.. =’( pasti sedih banget kan? atau mungkin temen kita sendiri yang ngerasan hal itu? Pasti kita sebagai temen bakal dongkol banget. Hal itu terjadi salah satunya mungkin kita terlalu ke-“GR”an atau ternyata dia cuma nganggep kamu teman? Waduh.. ngeselin banget kan? makanya ikuti dulu artikel yang udah w sediain dibawah ini. . . . supaya kita gak akan salah langkah dan tentunya anti sakit hati and ga sembarang nembak aj! Ok guys?

Kalau kamu tengah mendekati seseorang, baik laki-laki maupun perempuan, dan merasa bingung apakah ’si dia’ menganggap kamu teman atau lebih dari itu. Ada beberapa tanda yang sebenarnya bisa kamu lihat dari perilakunya.
Bagi kamu yang menganggap dapat melihat ‘pertanda’ khusus dari lawan jenis, beberapa penjelasan di bawah ini mungkin akan menegaskan dan meyakinkan apakah ‘pertanda’ itu sesuai dengan dugaan kamu atau tidak.

Tak sedikit orang yang merasa kecewa karena salah menilai gelagat lawan jenis. Untuk meminimalisir kekecewaan, mari kita bahas ‘pertanda’ yang akan diperlihatkan seseorang, bila doi menganggap kamu hanya sebatas teman:

1. Selalu melakukan apa yang Anda suka

Pada hubungan yang bersifat kasih sayang, umumnya akan ada semacam keseimbangan. Bila hari ini kamu berdua melakukan sesuatu yang kamu suka, maka hari berikutnya, kamu akan ikut melakukan apa yang doi suka. Bila kalian berdua hanya melakukan apa yang kamu suka saja, artinya doi hanya menganggap kamu sekedar teman.

2. Menolong dengan pamrih

Adalah hal yang lucu, bila doi menyarankan kamu melakukan sesuatu, namun ada pamrihnya. Misalnya saat doi pindahan, minta tolong memperbaiki komputer atau menemaninya ke rumah sakit. Bila doi hanya menelepon kamu hanya karena alasan tertentu, sangat jelas kalau kamu masuk kategori ‘teman’.

3. Hanya kalau tidak sibuk

Doi selalu mengatakan sibuk ketika kamu membutuhkan pertolongannya, padahal doi hanya tak mau diganggu saat menonton film atau saat membaca buku.

4. Bersikap seakan semuanya baik-baik saja

Jika doi memperlakukan kamu seenaknya, sementara kamu berusaha tampil sebaik-baiknya dihadapan dia. doi juga tak peduli apakah kamu melakukan hal yang baik atau buruk, baginya semua baik-baiknya saja demi menyenangkan kamu.

5. Bereaksi saat bersentuhan

Ketika seseorang tidak memiliki hubungan asmara, doi tak akan merespon sinyal dari sentuhan kamu. Ketika kamu mencoba memeluk pundaknya, ia terlihat tak nyaman bahkan berusaha menjauh dan menganggap itu tak pantas. Maka sudah pasti ia merasa Anda hanya teman.

6. Menghindari tampil berdua di depan publik

Sikap ini yang terburuk dari penolakan di sentuh, karena doi seakan malu terlihat berduaan dengan kamu. Bila dihadapan teman-temannya, doi seakan tak melihat kamu, artinya doi berusaha menjaga jarak dengan kamu.

7. Memuji orang lain dihadapan Anda

Jika dalam pembicaraannya, doi kerap mengatakan teman atau orang lain yang tak ia kenal sangat menarik dan lebih fokus ke mereka, maka Anda sebaiknya yakinkan diri kalau ia tak tertarik memiliki hubungan asmara dengan Anda.

8. “Harusnya aku kenalkan kamu pada…”

Ketika ia mulai mencoba menjodohkan Anda dengan teman-temannya, artinya ia berpikir bahwa Anda temannya yang membutuhkan bantuan untuk menemukan cinta dari orang lain, dan bukan darinya. Tapi tak masalah, barangkali saja memang ada temannya yang bisa Anda ajak kencan.

9. Membawa orang lain saat kencan

Mungkin Anda berusaha membuatnya mengerti perasaan Anda, dengan mengajaknya berkencan. Tapi saat menepati janji, ia tak datang sendiri. Anda harus memahami bahwa tindakannya adalah penolakan secara halus, karena ia tak bisa mengatakannya terus terang.

10. Menyebut Anda sebagai teman

Bila kata ini sudah tersebut olehnya, terima atau tidak, Anda harus menyadari bahwa cinta Anda bertepuk sebelah tangan. Bila Anda masih berkeras juga, kemungkinan besar yang Anda terima hanyalah kekecewaan.

Tidak ada komentar:

 

Template Design by SkinCorner from Jack Book